KBM

Kegiatan Bakat Minat atau yang lebih dikenal dengan KBM adalah sebuah kegiatan yang pada saat sekolah (SD – SMA/SMK) dikenal dengan nama Ekstrakurikuler. Di FTEK sendiri terdapat beberapa KBM yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa FTEK yang berminat.

Berikut ini adalah kegiatan-kegiatan KBM yang ada di FTEK UKSW:

  • Sepak Bola

Diadakan setiap hari Kamis jam 16.00 di Lapangan Sepak Bola UKSW.

Koordinator : Joy.

  • Basket

Bertempat di Putra Abadi Sport Center, berlangsung setiap hari Rabu jam 16.00.

Koordinator : Bolung.

  • Futsal

Berlangsung setiap hari Selasa jam 19.00  di Lapangan Futsal Arena.

Koordinator : Albert.

  • Voli

Dilaksanakan di Lapangan Basket UKSW setiap hari Senin jam 16.00.

Koordinator :Rere.

  • Bulutangkis

Dilaksanakan di Gor Rajawali, setiap hari jumat jam 17.00

Koordinator : Gandy.

  • Electronic Club

Electronic Club (EC) adalah Kelompok Bakat Minat (KBM) di FTEK yang bergerak dalam bidang elektronika yang berfungsi menjadi wadah bagi mahasiswa FTEK untuk meningkatkan kemampuan praktek di bidang ilmu elektronika.

  • C Computer Club

C Computer Club (CCC) adalah Kelompok Bakat dan Minat (KBM) di FTEK yang bergerak dalam bidang pemrograman dan mempelajari berbagai macam bahasa pemrograman umum seperti C, Java, dsb. Tujuan dari CCC adalah membantu mahasiswa memperdalam teori pemrograman yang didapat dari kuliah dan membantu mahasiswa meningkatkan ketrampilan dalam hal pemrograman dan menambah pengetahuan di dunia komputasi secara luas.

  • Xperimental Technique FMXperimental Technique FM (XT-FM) adalah Kelompok Bakat Minat (KBM) di FTEK yang bergerak dalam bidang penyiaran radio amatir streaming yang berfungsi menjadi wadah bagi mahasiswa FTEK untuk meningkatkan kemampuan non akademik seperti kemampuan broadcast agar mahasiswa memiliki multiskill yang diharapkan berguna untuk kedepannya.

*Untuk informasi lainnya silahkan lihat di papan demokrasi Ftek. terima kasih
*untuk informasi selanjutnya akan ada update selanjutnya

VIVA FTEK !!!

Tinggalkan komentar